0

Kata Bijak 2

Saya habis baca buku, ternyata ada banyak kata bijaknya. Saya rasa ini bisa jadi pelajaran. Jadi saya coba munculkan disini.


Adalah salah besar orang berteori sebelum mempunyai data. (Sir Arthur Conan Conan Doyle)


Yang penting adalah jangan pernah berhenti bertanya. (Anonim)


Saya berpikir dan terus berpikir selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun. Sembilan puluh sembilan kali keputusan yang saya buat selalu salah. Baru pada keputusan yang keseratus kalilah saya benar. (Albert Einstein)


Hidup merupakan luapan kesempatan emas untuk melakukan apa saja, tak terkecuali hal yang selama ini tak terbayangkan akan bisa di lakukan. (Albert Einstein)


Resep sukses: setiap kali Anda memulai sesuatu, selesaikan sampai tuntas. (Anonim)


Lebih baik kehilangan sebuah lelucon daripada kehilangan seorang sahabat. (Anonim)


Seorang yang mudah dibohongi merupakan senjata bagi seorang bajingan. (Anonim)


Kekuatan tanpa otak akan tumbang karena beratnya sendiri. (Pepatah Latin)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top