Memasuki Dunia Baru

Selamat pagi, siang, sore, atau malam (tergantung baca postingan ini kapan) semuanya. Sudah lama saya tidak update lagi blog ini. Selain tidak ada koneksi internet yang mumpuni dirumah, saya juga agak malas sebenernya. Tapi sekarang mumpung jaringan AHA lagi bagus, jadi bisa sempetin buat nulis sedikit lah.

Sekarang sudah hampir akhir september, sudah 2 bulan berlalu sejak saya dinyatakan lulus pada saat pendadaran. Tidak banyak yang saya lakukan sejak itu, selain mengurus segala sesuatu untuk keperluan yudisium. Mengurus yudisium juga tidak sendirian, saya dibantu sama temen saya, baik banget dia orangnya. Semoga dapet pahala yang banyak ya Mas, aamiin..

Ternyata repot juga ngurus yudisium, jadi mikir lagi gimana nanti kalo ngurus wisuda ya? semoga ga ribet deh. Kenapa saya dibantuin? Karena kebetulan waktu itu saya pas sekali mau pulang ke Bekasi, jadinya nitip deh ke temen saya itu. Baru sebentar dirumah, dapet kabar kalau syaratnya harus pakai ijazah asli. Waduh, saya ga kepikiran kalau butuh itu, soalnya memang tidak ada di persyaratan yang ditempel di sekretariat. Untung saja ijazah itu cuma untuk menyocokkan nama, tanggal lahir, nama orang tua, supaya tidak salah di SKL.

Tidak lama selesai yudisium itu, saya dapet kabar kalau SKL sudah bisa diambil, ke jogja lah saya dengan adik saya. Sekalian untuk bawa komputer ke rumah, biar bisa mainan dirumah. Ditaro di jogja juga ga ada yang pakai. Cuma seminggu saya disana, selama seminggu itu ya masih bolak balik kampus buat nunggu SKL yang ternyata lama juga jadinya. Disela-sela waktu itu, saya ngajak main adik saya sekalian, ke Pantai Parangtritis dan ke Candi Prambanan. Lumayan lah, sekalian ikutan refreshing. Setelah dapet SKL nya, langsung saya pulang ke Bekasi lagi.

Dua hari dirumah, disuruh nelpon BRI untuk nanya tentang lowongan disana. Rabu nanya, Jumat ditelpon lagi disuruh dateng hari senin buat interview. Widihh, bingung saya, pengalaman pertama kali, belum tahu seperti apa wawancara kerja itu. Akhirnya Senin dateng juga ke kantor BRI buat interview. Ternyata interviewnya ga seperti yang saya bayangkan. Cuma sekitar 15 menitan interviewnya, selesai deh. Tinggal nunggu konfirmasi lagi.

Rabu besoknya di telpon sm vendor, disuruh dateng buat psikotes sama tes kesehatan. Wah, jaminan masuk nih kayanya. Selesai itu semua, disuruh nunggu lagi satu samapi dua minggu untuk hasilnya. Eh ternyata jumatnya sudah ditelpon katanya saya udah bisa kerja hari senin. Bingung saya, kok cepet banget. Saya kira bisa ditunda sampai bulan desember saja masuknya. Setelah saya bilang bisa, seninnya disuruh ke kantor vendornya untuk tanda tangan kontrak.

Dapet surat kontraknya, ternyata dapet jadi Customers Service. Ambil aja lah, tanda tangan kontrak, selasanya langsung masuk kerja. Ternyata ga jadi CS seperti di surat kontraknya, tapi magang sebagai petugas IT. Alhamdulillah, dapet kerja yang sesuai dengan impian saya dari dulu.

Memasuki dunia baru, ya itulah, dunia kerja. Dunia baru saya dan yang akan saya jalani untuk kedepannya. Semoga saja saya bisa cepet beradaptasi dengan lingkungan kerja disana dan kinerja saya tidak mengecewakan. Semoga temen-temen saya yang lain juga bisa cepet dapet kerja seperti yang mereka inginkan. aamiin..

Segini dulu kali ya, mungkin lain kali saya update lagi. Sekarang pengen nyoba untuk seminggu sekali posting baru. Semoga sempet deh. Salam :)

1 comments:

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment

Back to Top