0

Tahun Baru

2 Januari 2012..
Ya, tidak terasa sekarang sudah memasuki awal tahun yang baru, tahun 2012.
Banyak cerita di tahun yang lalu, kesedihan, kesenangan. Tapi, mari kita menatap awal yang baru, cerita baru yang harus lebih baik dari tahun kemarin.

Bagaimana rencana-rencana anda di tahun 2011? apakah sudah terlaksana semua? Kalau saya pribadi, masih banyak yang belum terlakasana. Tapi 2011 adalah tahun yang menyenangkan buat saya, karena tahun itu saya pertama kali mendapat beasiswa dan IP saya bisa mencapai 3,5. Saya juga punya komputer baru, sebagai pengganti laptop saya yang rusak. Sepertinya lebih banyak senangnya tahun lalu.

Dan sekarang di tahun 2012 ini, sudah memasuki semester akhir saya kuliah. Tugas akhir sudah menunggu. Harapannya, semoga tahun ini bisa lulus dan bekerja, supaya tidak terlalu menambah beban untuk orang tua dan juga semoga saya bisa dapet pacar tahun ini. Pacar terakhir yang semoga bisa menjadi pendamping hidup saya. aamiin...

Akhirnya saya ucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2012" :)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top