0

Masa-Masa Tugas Akhir

Halo kawan, gimana kabarnya? Sudah lama ga ngepost, baru sempet sekarang. Baru punya modem lagi soalnya :). Kali ini saya cuma mau asal nulis aja, pusing ngerjain tugas akhir yang ga selesai-selesai. Ya, sekarang saya sudah masuk semester enam, udah jalan 3 bulan lah. Ini insya alloh semester terakhir saya di D3 Elins UGM. Tapiiii... 

 Ada tapinya kawan, saya ini ngerjain udah lama tapi ga kelar-kelar. Padahal udah diniatin bener-bener, baru ada kemajuan sedikit, udah mentok lagi :(. Rencana awal saya untuk lulus bulan Mei sudah gagal, paling tidak Agustus saya bisa, harus bisa. 1 Bulan lebih saya ninggalin itu TA gara-gara persiapan lomba PLC di ITB awal bulan April kemarin. Terus pas dirumah juga saya ga bisa ngerjain karena ga ada komputer. jadilah itu 1 bulan dianggurin. Begitu sampai Jogja lagi, langsung buru-buru saya kerjain. dapet kemajuan dikit, ketemu dosen, dikasih tugas baru, mentok lagi sampai sekarang. Udah nyari-nyari referensi dimana-mana, ga dapet juga sama tugas yang di mau. nanya di Forum, ga begitu membantu banget.Huh, pusing jadinya saya. semoga aja bisa cepet kelar ini kerjaan. biar bisa cepet-cepet lulus. 

Sekarang ini saya sepertinya bisa untuk mulai mencintai orang lain. Ya, setelah kegagalan 2 tahun lalu dan terus ngarep sampe awal tahun kemarin, sekarang saya mulai bisa move on kalo kata orang :). Adalah seorang wanita cantik yang kuliah di UNY, temannya pacar temen saya (nah loh bingung). Sebut saja dia A. Sebenernya kenalnya belum lama sih, saya kenal dia pas dia sm temennya pacar temen saya (sebut saja L) ulang tahun, pengen kasih kejutan gitu ceritanya mah. Malemnya saya di traktir makan sama yang temen saya yang ulang tahun itu. Pas makan itu saya mulai merhatiin dia. Duduk paling ujung sendirian, pake kerudung hijau kalo ga salah. Pas lagi makan, merah banget mukanya, kaya kepedesan, lucu ngeliatnya :). 

Pas awal bulan kemarin, pacarnya temen saya (sebut saja R) sms katanya temennya ada yang mau kenalan sama saya, ternyata yang kemarin duduk sendirian di ujung itu. Pucuk dicinta ulam pun tiba kalo kata pribahasa, langsung deh saya add facebooknya, follow twitternya. Terus ga lama saya diajakin karaokean ceritanya, dan sepertinya emang udah pada direncanain, saya kebagian boncengin dia. Meluncurlah kita ke Happy Puppy, didalem dia mulu yang nyanyi, tapi suaranya bagus sih. Selama boncengin, di ruang karaoke saya cuma sedikit-sedikit ngobrol sama dia. Kenapa begitu? karena memang saya begitu orangnya, pendiem. Ga tau mau ngobrolin apa. Besoknya saya minta nomor hp nya lewat facebook, soalnya kemarinnya ga sempet minta, hp mati. Dapet nomornya, smsan lah kita. ga sering sih, soalnya saya juga masih bingung mau bahas apa di sms. tapi kesini-kesini mulai banyak yang diobrolin, menurut saya. masih coba cari tahu dulu dia seperti apa, soalnya saya mau nyari buat jadi yang terakhir. Jadi, ga boleh salah pilih :) 

Well, bulan ini saya cuma berharap bisa nyelesaikan software saya, biar bisa lanjut buat hardwarenya dan semoga dengan saya "jatuh cinta" lagi ini bisa nambah semangat buat saya. dan semoga dia mau sabar untuk menghadapi saya yang pendiem ini. sering-sering ajak ngobrol saya aja, biar ga bete :p

0 comments:

Post a Comment

Back to Top