0

Semangat Wisuda

Kembali lagi bersama saya, ribut di dalam blog saya sendiri :). Sekarang masih seperti sebelumnya, sibuk dengan komputer buat nyelesain tugas akhir. Ya walaupun sebenarnya waktu ngerjainnya lebih sedikit dibanding waktu mainnya :p. Tapi sedikit demi sedikit juga kelar (semoga cepet). Kata dosennya mah minggu depan kalau ngerjainnya intens, bisa langsung finishing sama yang lain. Ya semoga saja saya diberi kelancaran untuk mengerjakan semua ini (aamiin ya Allah) :).


Hari selasa kemarin, temen saya wisuda. Seneng sekali melihat dia sudah lulus. Anak cikut pertama angkatan 2009 yang lulus dari UGM. Temen-temen sekelas saya juga banyak yang wisuda hari itu. Pakai toga, diselendangi tulisan "cumlaude", bawa ijazah. Ya, ijazah sebagai tanda kalau kita sudah lulus. Saya jadi semakin ingin cepat-cepat menyusul mereka. Doakan saja ya :)

Hmm, tentang si A yang ada di postingan sebelumnya, sekarang ini saya mulai jarang sms dia, dia pun begitu.  Memang belum jodohnya sepertinya, jadi saya terima saja. Senang bisa kenal kamu A :). Tahukah kalian A itu siapa? Tahu bahasa jawanya Cantik? Ya itu dia namanya. Wajahnya secantik namanya.

Ok, mungkin ini dulu yang bisa di tulis, mau ngelanjutin ngerjain tugas akhirnya. Semoga bisa cepet selesai dan lulus! aamiin. Dan semoga saya cepet menemukan pasangan hidup saya. Wanita yang mencintai saya dan saya cintai.

0 comments:

Post a Comment

Back to Top